Orang gila blog

Doeloenya ketika belum mengenal jagad perbloggeran saya justru sering kagak karuan di dunia maya. Tanpa arah dan tujuan. Bahkan sempat ditilang dipolisi maya. Namun yang berjalan biarkanlah berjalan dan jangan di ingat, pertiklah pelajaran. Sekarang saya sudah mulai gila. Menggila didunia perbloggeran.

Debut pertama saya didunia blog adalah dengan melahirkan Myladokutu dan beranak menjadi Blog Myladokutu. Kedua blog tersebut adalah blog pertama saya. Dari sanalah mengenal semua tentang jagad perbloggeran dan bagaimana mendapatkan penghasilan dari sebuah atau puluhan blog. Memang gila.

Dari benih yang saya tanam tersebutlah akhirnya bisa melahirkan Bloggy Press, WP Killer dan Google Stamp. Ini semua merupakan sebuah niat tulus dari otak yang mulai tidak waras dan jari-jemari yang mulai menyukai keyboard.

Tak hanya berhenti disitu saja. Saya akhirnya mulai mengembangkan bisnis orang gila blog dengan menambah armada. Armada baru tersebut adalah Doom Bloog, Asli Padang, Padang Web, Order Reviews, Domain Baru, Qcuil, Tukang IT, Top Blog Reviews, Class News Asia, CNA Asia, The Young Leaders, dan Apple Mac Store. Keseluruhan armada tersebut sekarang ini dalam tahap pengembangan popularitas. Tak terbayang berapa waktu yang saya habiskan selama satu hari hanya untuk seluruh armada tersebut. Keseluruhan armada saya tersebut berada dibawah naungan Bloggy Press Network. Mimpi sih bisa menjadi network terbesar dikawasan Sumatra island. 

Merasa diri seperti orang gila lebih baik ketimbang merasa diri hebat dalam satu bidang. 

Sekarang ini pun saya lagi mikirin strategi atau rencana baru untuk membeli domain ber PR. Mana tauan domain ber PR tersebut memiliki ladang yang bagus. Ladang yang tidak becek alias ladang kering yang sangat bagus. 

Jadi orang gila blog memang asik. Mungkin…. banyak orang gila blog selain dari saya. 

3 respons untuk ‘Orang gila blog

Tinggalkan komentar